Info, Tips

Jasa Tambah Follower IG: Cara Termudah & Tercepat Raih Impian

Jasa Tambah Follower IG aris krisna Sosial media melahirkan cara baru yang dapat membantu kita menampilkan eksistensi diri secara utuh sekaligus berfungsi...

· 2 min read >
jasa tambah follower ig akm.web.id aris krisna

Sosial media melahirkan cara baru yang dapat membantu kita menampilkan eksistensi diri secara utuh sekaligus berfungsi sebagai ladang penghasilan. Instagram adalah contoh nyata sebuah platform yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut, dengan catatan kamu memiliki banyak followers.

Banyak brand yang berani membayar mahal endorsement untuk sekali posting di Instagram. Jika dikalikan beberapa brand dalam sebulan, tentu akan sangat menguntungkan.

Dari gambaran sederhana di atas, tidak mengherankan jika banyak orang menginginkan followers ribuan dengan cepat. Salah satu cara paling efektif dan efisien adalah dengan menggunakan jasa tambah follower IG. Mengapa harus memilih cara tersebut?

Alasan Pentingnya Jasa Tambah Follower IG di Zaman Sekarang

Bagi sebagian orang, cara ini dianggap sebagai jalan pintas yang remeh. Padahal, melihat perkembangan teknologi yang begitu cepat ditambah dengan generasi baru yang begitu adaptif, cara ini merupakan yang paling tepat untuk menjaga kamu dari ketertinggalan. Terutama untuk kamu yang ingin menjadi content creator atau influencer.

Menunggu follower bertambah dengan cara organik memang bagus, namun sangat lama dan rentan kalah dengan kompetitor dari generasi baru. Secara tidak langsung hal tersebut dapat menghambat kamu mencapai tujuan.

Beberapa contoh orang yang sukses berkat banyaknya followers Instagram yang dimiliki, yaitu:

  • Miss Cindy, pernah menjadi penjual gado-gado yang kini berubah menjadi selebgram dengan puluhan ribu pengikut
  • Rachel Venya, berawal dari makeup artis biasa menjadi selebgram dengan bayaran endorse fantasis
  • Keanu, sebelum menjadi selebgram papan atas dirinya pernah menjadi penjaga kantin

Selain beberapa contoh tersebut, ada banyak influencer dan selebgram lainnya yang dulu merupakan orang biasa. Dengan modal keberanian, kreativitas ditambah dengan banyaknya followers membuat mereka mampu menggapai banyak pencapaian. Mulai dari membangun bisnis, melakukan hobi yang disukai, pergi ke tempat bagus atau mendapatkan barang menarik dari brand endorse.

Keuntungan Menggunakan Jasa Tambah Follower IG

1. Jalan pintas, namun akun followers tahan lama

Kabar baik bagi kamu yang ingin menambah followers, karena sekarang sudah ada jasa tambah
followers sehingga kemungkinan sukses lebih besar. Dengan kata lain, cara ini merupakan “pemulus” bagi kamu yang ingin meraih kesuksesan secara cepat.

Ibarat membuka usaha, kamu telah memiliki modal sehingga bisa lebih dulu memulai usaha dibandingkan orang lain yang harus mengumpulkan modal terlebih dahulu.

Sama halnya dengan bisnis, ada banyak strategi untuk mencapai kesuksesan di IG, salah satunya dengan menggunakan jasa tambah followers IG.

2. Mudah meraih engagement tinggi

Seiring bertambahnya followers, traffic engagement akan terus melonjak. Apalagi jika kamu selalu menghadirkan konten yang menarik.

Tingkat engagement inilah yang dapat memberikan kesempatan bagi kamu mendapatkan endorsement. Makin banyak followers, makin tinggi engagement rate yang didapat dan tentu saja berpengaruh terhadap peningkatan penghasilan.

3. Berpotensi difollow akun selebgram

Selain itu, jasa tambah follower IG memungkinkan kamu diikuti oleh selebgram atau influencer lain. Ini merupakan kesempatan bagus untuk meningkatkan nilai tambah akun Instagram kamu.

Setelah ini, kamu tidak akan dipandang sebelah mata lagi oleh orang lain. Karena memiliki nilai lebih dari pengguna sosial media biasa, tentu saja suara atau opini kamu menjadi penting dan lebih mudah didengarkan oleh orang lain.

Berapa Jumlah Followers yang Harus Dibeli Agar Cepat Raih Impian?

Tidak ada batasan jumlah follower yang harus kamu beli. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Jika hanya bisa membeli dalam jumlah terbatas, kamu bisa memesan followers di bulan berikutnya secara berkala menyesuaikan budget hingga mencapai sejumlah yang kamu inginkan.

Namun yang pasti, banyaknya jumlah followers menentukan nilai pendapatan. Berdasarkan survey yang dilakukan HypeAuditor, dari sekitar 1.865 influencer bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga : jasa view youtube murah terpercaya

Untuk jumlah pengikut Instagram berskala kecil dari sekitar 1.000 sampai dengan 10.000 followers misalnya, mereka mampu menghasilkan uang hingga Rp20 juta per bulan hanya dari Instagram.

Tunggu apa lagi? Membeli followers adalah cara terbaik yang dapat membantu kamu meraih banyak impian di masa depan. Jadilah individu sukses berikutnya dengan menerapkan strategi membeli followers.

Kamu hanya perlu memulainya dari sekarang melalui jasa tambah follower IG yang terbaik dan terpercaya, TheSocmed.

Segera hubungi kontak resmi TheSocmed melalui halaman web untuk melihat paket tambah followers yang cepat dan aman.