Life Routine #2

Liferoutine

At Home

Pagi ini bagun cepet banget, jam 4:44 kurang lebih, pokoknya mah pas adzan subuh deh. Gw bangun gegara mimpiin si doi yang lucu, gemes, tembem itu, tiba2 berubah wkwkwk (lebih lengkapnya tanya aja langsung gih). Setelah mimpi itu gw ngabarin si doi dulu, bilang kalo abis mimpi aneh ttg dia, terus solat, bengong bentar, sarapan, mandi, berangkat. Nah sebelom berangkat ternyata ada kejadian kocak, depan rumah gw itu lg manasin motor, siap2 kerja juga sama, terus dia itu bawa bekel (mungkin buat makan siang), ditaro di cantelan depan motornya, eh gak taunya pas gua perhatiin kok bolong yaa, ternyata lg di gigitin kucing, ternyata itu bekel dia ada ikannya, dan setengah badan ikan abis sama kucing. Kasian si om. Ok skip..

Rumah ke Kantor

Perjalanan hari ini oke, gak aneh2, cuman gw tadi bablas pas lampu merah dua kali 😂, abis masih sempet yaudah lanjut teruslah, gak perduli sama polisi juga wkwk 😂. Sampe parkiran kantor masih sepi, yaa kurang lebih baru jam 8:48 tadi tuh pas absen. Skip..

Office

Dikantor pas baru naik langsung disambut sama bang riyan yang lg ngepel, yaudah gw cuma naro tas aja di loker terus keluar lagi jajan, si doi juga masih kondusiv dan bersahabat pagi ini. Terus siangnya makan siang, abis itu selesai makan siang tiba2 si doi ngambek maning 😟, yaudah deh pikiran gw mungkin lg keingetan sama masalah yg kemarin, yaudah gw coba hibur sebisanya dan hasilnya blank gak dibales 🤐. Lalu sore ini sekarang nih pas gw nulis, gak ada yg istimewa, gw cuma menghasilkan satu konten tutorial sama bikin thumbnail seadanya, dan tetep si doi masih merajuk juga. Semoga nanti malem doi bisa ceria lagi yaa 😊. Oke skip, sekarang tinggal nunggu waktu pulang doang, nanti di update lagi pas pulang.

Kantor ke Rumah

Di jalanan biasa aja, macet, rebutan, klaksonan, sama bengong pas lampu merah Grogol. Paling yang agak seru pas sampe daerah Kedoya, bisa bejek gas sedikit lebih dalem, sekaliah melampiaskan kegemesan akan sesuatu.

Rumah Lagi

Gak ada yang aneh dirumah, si miki masih sakit, nyokap lg beresin buku ade2 gw dikamar. Dateng cuma makan, ngobrol, mandi, solat, nonton preman pensiun bentar, terus tidur. Gak berwarna malem ini mah. Skip..

Author: Aris krisna
Working at PT. Graha Mitra Teguh with proud as Junior Network Administrator and Junior System Administrator. Learning Linux almost everyday just for fill in his empty brain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *