Life Routine #1

Liferoutine

At Home

Hari ini mungkin bisa dibilang agak cepet bangun, kurang lebi jam 07.15 kalo gak salah itu juga, terus langsung dan gak pernah lupa yang pertama ada di otak untuk dicari adalah….(yeah yu’re right).. HP alias henpon. Seperti biasa juga liat notif, cuma ada email dari si [email protected] doang dan gak pake pikir panjang langsung gw hapus aja wkwk. Lanjut langsung beranjak dari kasur terus cari gelas buat diisi sama air abis itu gelasnya eh airnya diminum. Habis minum bengong nunggu hidayah buat mandi (kalo kata si doi sih gitu, sebut aja namanya “D”).

Oia ngomongin si doi pagi ini dia gak ada bangunin gw, ngambek, memang kita juga lg ngadepin masalah yang agak keritis, dan pagi ini yaudah gw telpon si “D” langsung wkwk. Doi bilang lg jalan pulang apa kalo gak salah abis nginep di tempat bibinya, biasa biar bisa nangis tanpa ada yang nanyain lg ada masalah apa wkwk (piss “D”).

Nah baru abis nelpon si doi gw dapet hidayah buat mandi, lebih tepatnya karna jam udh 7:30 dan nyokap udh bawel kek tukang stempel di mangga dua (buat yang tau ketawa aja). Singkatnya gw mandi, selesai mandi pake baju pastinya, dan priper buat jalan ngantor. Oke skip..

Otw Kantor

Untuk perjalanan hari ini mah termasuk lumayan sepi kali yaa, soalnya gw berangkat agak pagi tapi tetep aja siang sih kalo gak salah tuh jam 08:10. Kalo ada yang tanya kenapa gw berangkat jam segitu, yaa karna kantor gw mulai efektif di jam 09:00. Gak nemu masalah yang berarti juga untuk hari ini tuh selama perjalanan ke kantor, jadi pokoknya mah langsung sampe kantor ajalah biar ceritanya cepet wkwk.

Oia info lagi gw ke kantor tiap hari naik motor dari Joglo, Kembangan, Jakarta Barat ke Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat. Kalo ada yang tanya kenapa gw gak naik angkutan umum, yaa karna emang angkutan yang ada disekitaran rumah gw mah gak terintegrasi, dan yang paling penting sih gak mau repot gw mah, males, udh gitu dah wkwk.

In The Office

Sampe parkiran kantor baru ada 3 motor dan 1 mobil, berarti masih pagi nih soalnya masih sepi wkwk. Langsung masuk kantor terus taro helm di tempat yang bukan semestinya, absen di mesin, buka pintu, baru sampe pantry langsung ditegor sama bang riyan “tumben gak telat lu bang..” sambil nyelonong gw jawab aja “iya, udah bosen telat..” wkwk.
Abis percakapan singkat itu gw langsung duduk, nyalain pc, ngeluarin bekel yang gw bawa dari rumah (maklum lg irit coy wkwk), ngeluarin kemeja (gw kalo pake jaket gak pake kemeja, sayang nanti lecek), terus keluar lagi ke mini market jajan wkwk. Sambil otw mini market gw liat di hp si doi gak responsive juga nih, gak ada WA, yaudah gua telpon lagi, diangkat dan terjadi percakapan singkat yang katanya doi mau nemenin adeknya buat belajar naik motor wkwk. Abis itu balik lagi ke kantor, jalanin rutinitas, dan sesekali update tulisan di blog ini.

Sore ini gak ada perubahan berarti, aktivitas juga masih gitu-gitu aja, tadi cuma cek sana sini, turun ke bawah cabut colok modem, terus ngabisin teh manis yg gw bikin pake gelas firaun wkwk (nanti gw uplod fotonya), terus nundutan, browsing, bikin thumbnail, bengong, yaa gitu-gitu aja wkwk. Sekarang tinggal nunggu waktu pulang yang makin hari berasa makin lama, apalagi semenjak si doi merajuk, yaudah makin bosen deh.

Otw Rumah

Balik lagi kerumah sekitar jam 19:00 terus coba nelpon si doi dulu sekalian pengen tau masih merajuk gak dia wkwk. Ternyata masih, yaudah gak ada cerita istimewa, skip. Abis itu dijalan juga gak ada yang aneh, semua normal aja. Sampe rumah udh ditungguin si miki (profilnya menyusul), terus yaudah gw kasih makan aja karna udh nungguin udah pasti minta makan dia tuh. Abis itu tujuan selanjutnya yaitu dapur, gw udah kaya gak makan dari kemarin, laper banget tumben. Setelah makan sedikit berbincang sama nyokap terus sambil chat si doi, dan karna doi responsive serta kondusif yaudah oblolan kita berlanjut ke telepon. Na ni nu di telpon selesai itu langsung tidur gak pake pikir panjang, soalnya udah beberapa hari telat dateng ke kantor terus, padahal jam masuk udah termasuk siang tapi masih aja kesiangan wkwk


Author: Aris krisna
Working at PT. Graha Mitra Teguh with proud as Junior Network Administrator and Junior System Administrator. Learning Linux almost everyday just for fill in his empty brain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *